NEWS

Dirumorkan Masuk ke Fnatic, Mikoto Justru Berlabuh Menjadi Stand In di Nigma Galaxy SEA!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 29 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar cukup mengejutkan datang dari ranah Dota 2 Indonesia. Bagaimana tidak, Mikoto yang baru saja dilepas BOOM Esports dan dirumorkan menuju ke Fnatic malah berlabuh ke tim yang dinaungi Kamisama, Muhammad “InYourDream” Rizky. Mikoto sendiri pada Liquidpedia kabarnya bergabung sebagai bersama Nigma Galaxy SEA untuk menjadi Stand In menggantikan Alacrity.


Sumber: Liquidpedia

Mikoto sendiri menjadi Stand In menggantikan Alacrity pada turnamen BTS Pro Series Season 9. Kemungkinan besar, Mikoto akan direkrut apabila duetnya sebagai pos 1 dan pos 2 pada ajang ini bisa memberi prestasi bagi Nigma Galaxy SEA. Mikoto sendiri kita ketahui sudah 2/3 tahun ini bermain di tim Indonesia BOOM Esports dengan segudang pengalamannya. Apabila nantinya Mikoto akan direkrut oleh Nigma Galaxy SEA. Rumor tentang Ia menuju salah satu tim kuat Fnatic akhirnya sirna.


Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!


Sumber: Instagram @mikoto346

Dengan menjadi Stand In di Nigma Galaxy SEA, kita masih belum bisa menebak karir selanjutnya dari pemain pemilik nama Rafli Fathur Rahman ini. Kita berharap tim yang akan dinaungi Mikoto nantinya bisa membuat Ia merasakan turnamen tertinggi Dota 2 di Dunia dan membanggakan nama Indonesia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru