NEWS

Demi Rafathar Naik ke Rank Mythic, Raffi Ahmad Datangkan Tiga Pemain Alter Ego Untuk jadi Joki!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 03 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sultan mah bebas mungkin menjadi kata pembuka ketika mengetahui hal yang mungkin cukup aneh bagi masyarakat Indonesia khususnya pecinta dan penggemar Mobile Legends. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad yang merupakan salah satu artis terkenal dan pemilik salah satu organisasi esports di Indonesia yakni Rans Esports mendatangkan tiga pemain Alter Ego Esports yakni Celiboyy, Pai, dan Nino untuk menjoki akun milik anaknya yakni Rafathar.


Sumber: Alter Ego Esports

Raffi Ahmad sendiri mendatangkan langsung anak-anak Alter Ego Esports ke rumahnya untuk mengajari Rafathar bermain Mobile Legends. Rafathar sendiri memang sangat ingin naik ke rank Mythic dan Ia berkata bahwa ingin dijoki oleh para pemain Alter Ego Esports tersebut.

“Siapa bilang mau belajar (Mobile Legends). Mau Mythic, Tapi di Jokiin aja.” Ucap Rafathar pada video Instagram pada postingan @raffinagita1717.


Baca ini juga :

» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!


Sumber: Instagram @mpl.indonesia

Kita ketahui memang Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang pernah terlihat bermain Mobile Legends. Dan demi anak tersayangnya yakni Rafathar naik ke Mythic, Ia langsung mendatangkan seseorang yang sudah malang melintang di kancah kompetitif Mobile Legends untuk mengajarkan hal tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru