NEWS

Activision Blizzard Resmi Umumkan Jadwal Rilis Overwatch 2 dan Diablo 4 Ditunda!

Christa   |   Rabu, 03 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kurang mengenakkan bagi penggemar game-game Blizzard seperti Diablo dan Overwatch. Baru saja, Activision Blizzard mengungkapkan bahwa mereka akan menunda Overwatch 2 dan Diablo 4 berdasarkan laporan pendapatan hari ini. Activision Blizzard mengumumkan penundaan ini dalam slide berjudul "Update on Our Pipeline" atau "Pembaruan pada Saluran Kami".

Baca ini juga :

» Terlalu Banyak Pemain Hardcore, Developer Minta Player Diablo IV Istirahat
» Blizzard Umumkan Genesis, Serial Animasi Adaptasi Overwatch yang Akan Rilis Bulan ini
» BTS SUGA dan Halsey Kembali Berkolaborasi Untuk OST Diablo IV Berjudul 'Lilith'
» Bukan Cuma Doomfist! Tiga Hero Overwatch 2 Juga Dapat Skin Kolaborasi One Punch Man
» Sambut Open Beta, Overwatch 2 Siapkan Banyak Hal Baru

Dilansir dari IGN SEA, dalam pengarsipan SEC, Activision Blizzard mengonfirmasikan bahwa mereka mengantisipasi peningkatan finansial dari perilisan Overwatch 2 dan Diablo 4 pada 2022. Tetapi itu tidak lagi terjadi setelah penundaan. Sementara Overwatch 2 dan Diablo 4 diharapkan rilis secara global pada 2023 atau mungkin saja lebih dari itu.

Blizzard sebelumnya mengumumkan bahwa pengembangan Overwatch 2 telah berjalan lancar. Akan tetapi berbeda dengan Diablo 4, dimana director untuk franchise ini diganti setelah Luis Barriga dilaporkan dipecat di tengah-tengah gugatan pelecehan yang sedang berlangsung.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru