NEWS

Sambut Open Beta, Overwatch 2 Siapkan Banyak Hal Baru

Leonanda   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Overwatch 2 sebentar lagi akan hadir dan bisa dimainkan secara gratis oleh para pecintanya, tepat tanggal 5 Oktober 2022, Overwatch 2 akan segera online.

Menyambut season pertamanya ditanggal 5 Oktober 2022, Blizzard selaku developer dan publisher dari Overwatch 2 menyediakan beragam event menarik untuk para pecinta game tembak-tembakan ini.

Hero-hero baru juga bisa kalian gunakan saat bermain Overwatch 2, mulai dari Kiriko yang gratis untuk para pemain Overwatch 1, hingga Sojourn dan juga Junker Queen. Semuanya bisa kalian gunakan saat bertarung di Overwatch 2 nanti.

Selain itu juga ada banyak mode permainan yang bisa dicoba di game ini, seperti mode baru Push, Crossplay & Cross Progession, 5v5 pvp seperti Overwatch 1, Competitive mode 2.0 dan juga 6 peta baru yang hadir.

Pada tanggal 25 Oktober hingga 8 November 2022, Overwatch 2 juga menawarkan sebuah mode atau limited time event untuk kalian, Junkerstein’s Revenge: The Wrath of The Bride.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Agar hegemoni Overwatch ini tidak hilang, Blizzard juga menyediakan classic mode, Overwatch 1 content. Yakni sebuah mode yang membuat para pemain bisa mengakses 32 hero Overwatch 1 dan juga mode serta peta permainan.



Berbeda dengan Overwatch 1, di OW2 ini Blizzard akhirnya menyeiakan fitur Battle Pass. Pada fitur ini kalian bisa mendapatkan banyak hadiah seperti hero baru Kiriko, 2 Epic Skin, 2 Souvenirs, 1 Weapon Charm dan juga 15 tambahan hadiah lainnya.

Kemudian terdapat fitur Premium yang bisa diakses oleh para pemain, dengan membayar sejumlah uang tentunya. Pada fitur ini kalian akan secara instant membuka Kiriko, mendapatkan 20% Season EXP Boost, Mythic Skin baru, 5 Skin Legendary, 1 Epic Skin dan juga 56 hadiah tambahan.

Dan masih banyak lagi item didalam game yang bisa kalian akses dengan cara membelinya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru