NEWS

Patahkan Prediksi Penonton! Edward Gaming Juarai WORLDS 2021 setelah Kalahkan Damwon Gaming 3-2!

Junior Cesaerea   |   Senin, 08 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tertinggi dari League of Legends PC yakni WORLDS 2021 telah berakhir dan menghasilkan Edward Gaming (EDG) menjadi juara di ajang ini. Edward Gaming sendiri merupakan tim asal China yang mematahkan prediksi karena berhasil mengalahkan sang juara bertahan yakni Damwon Gaming Kia.


Pada game pertama, Edward Gaming berhasil memenangkan pertandingan, kedua tim sendiri bermain sangat seru dan saling bertukar serangan. Namun, Edward Gaming yang bermain sangat solid berhasil memenangkan pertandingan di game pertama.

Lanjut ke game dua dan ketiga, Damwon Gaming Kia berhasil bermain lebih baik dari Edward Gaming sehingga mereka berhasil menyusul skor menjadi 2-1 setelah menang pada game kedua dan ketiga atas Edward Gaming.


Baca ini juga :

» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!

Game keempat menjadi pertandingan yang cukup menentukan bagi kedua tim, Edward Gaming berhasil memanfaatkan momentum tersebut dan mereka berhasil memenangkan game keempat sehingga membuat skor menjadi imbang 2-2.


Pertandingan final dari final WORLDS 2021 ini ditentukan pada terakhir atau pertandingan kelima. Edward Gaming yang awalnya tidak diunggulkan berhasil memenangkan pertandingan ini dan berhasil menjadi juara dari WORLDS 2021. Selamat Edward Gaming!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru