NEWS

Terjangkit Reaksi Alergi Mematikan, Ayumi Hamasaki Dilarikan Ke Rumah Sakit!

Erik Gani   |   Senin, 08 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui situs pribadinya, Ayumi Hamasaki mengumumkan bahwa dirinya terpaksa dilarikan menuju rumah sakit setelah mengalami Anaphylactic Shock, atau bila diterjemahkan merupakan reaksi alergi mematikan yang mampu mengancam jiwa.

Ayumi pun harus segera dilarikan ke rumah sakit, dan penyanyi kondang tersebut baru bangun sadarkan diri pada hari jumat pukul 12 siang, dan berangsur pulih. Tim EO dan agensi pun dengan terpaksa harus membatalkan konser yang dijadwalkan pada hari minggu. Untuk kedepannya, Ayumi harus didampingi oleh para tim medis dan mendapatkan arahan agar kejadian ini tidak terulang.


Sumber: Forum EVGA

Ayumi Sendiri merupakan penyanyi yang sudah sangat terkenal. Ia memiliki portofolio yang tak bisa dianggap remeh, mulai dari lagu anime legendaris InuYasha, Onimusha: Dawn of Dream, hingga untuk game Tales of Xillia dan Tales of Xillia 2.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Selain itu, Ayumi juga memerankan Yuri Sakazako pada anime orisinili Art of Fighting..

Sumber: Animenewsnetwork

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru