NEWS

Sutradara Squid Game Konfirmasikan Serinya Pasti Dapatkan Season 2!

Billy Mariza   |   Rabu, 10 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fenomena seri dari Korea, Squid Game, setelah tayang di layanan streaming Netflix memanglah dahsyat. Bukannya melebih-lebihkan, selain masuk ke top 10 besar seri Netflix paling banyak ditonton, pengaruh dari serinya juga sampai terbawa ke berbagai macam hal lain, baik itu buruk maupun baik. Dengan suksesnya seri tersebut, tentu saja kelanjutan ceritanya amat ditunggu banyak fans.

Dalam interview dengan media press tertentu, Hwang Dong-Hyuk selaku sutradara dan kreator dari Squid Game mengungkapkan mengenai rencananya melanjutkan cerita perjalanan Gi-hun. Hwang berkata bahwa ia menerima banyak tekanan, permintaan dan harapan untuk dibuatnya season kedua dari Squid Game, ia merasa seperti para fans tak memberinya pilihan lain, namun langsung melanjutkan "Namun saya bisa bilang kalau bakal ada Season 2 nya. Saya sudah memikirkan tentang hal tersebut.".

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Namun setelahnya, Hwang memperjelas bahwa mungkin ia terlalu cepat untuk mengatakan kapan pastinya Squid Game Season 2 akan muncul, dan apa yang akan terjadi dalam season barunya tersebut. Hwang kembali melanjutkan "Jadi saya cuma bisa menjanjikan satu hal saja... Gi-Hoon akan kembali, dan ia akan membuat sesuatu untuk seluruh dunia.".



Kelanjutan Season Kedua mungkin bukan hal yang mengejutkan, selain ada beberapa plot yang belum selesai, popularitas yang didapat dari Season pertamanya bakal menjadi sia-sia terbuang jika tidak dilanjutkan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Squid Game Season 2.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru