NEWS

Tak Tahan Dengan Kegagalan, eFootball PES 2021 Akan Dihapus Dari Online Store!

Erik Gani   |   Rabu, 10 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengalami apa yang bisa disebut sebagai kegagalan terbesar di tahun 2021, kemarin melalui situs resminya Konami mengumumkan bahwa eFootbal 2021 Season Update dan eFootbal PES 2021 LITE akan dihapus dari online store. Penghapusan ini tentu bukan berarti pemain langsung tidak bisa mengakses game dan memainkannya, namun game tidak aka bisa di download lagi di online store pada 9 Desember 2021.

Lebih lengkap lagi, pemain yang sudah memiliki kedua item tersebut akan tetap bisa disimpan di library pemain, namun fitur share play tidak akan bisa digunakan ketika eFootball 2021 dihapus.


Sumber: situs resmi konami

Untuk penutupan secara permanen masih belum diungkap oleh Konami kapan akan dilaksanakan, namun dipastikan bahwa penutupan server tetap akan dilakukan terlepas apa yang terjadi..

Baca ini juga :

» Kurang Strategis? 7 Game AAA Yang Muncul Sebentar Lalu Menghilang
» Penantang Animal Crossing? Disney Perlihatkan Tampak Awal Dreaamlight Valley Yang Bisa Dimainkan Secara Gratis
» Penggemar Game Horror Bersukacita, House of the Dead Remake Akan Sambangi PC dan Konsol!
» Versi Terbaru GTA 5 Pastikan Akan Menghapus Konten Berbau Transgender!
» Tak Ada Gading Yang Tak Retak! 7 Game Yang Gagal Abis Di Tahun 2021!

eFootball PES 2021 sendiri merupakan sebuah usaha yang gagal dari Konami untuk mengalahkan FIFA 21 miliik EA. Sayang game ini hanya bertahan beberapa lama dengan banyaknya bug yang membuat game ini menjadi kurang nyaman dimainkan.

Sumber: KONAMI

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru