NEWS

Selamat! Film Nussa Raih Penghargaan Piala Citra Kategori Animasi Panjang Terbaik

Yohanes   |   Kamis, 11 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapatkan kesuksesan selama masa penayangan di bioskop dengan rekor tiket sold out yang terus menerus terjadi semenjak awal penayangannya, film animasi Nussa yang diproduksi oleh Visinema dan The Little Giantz berhasil meraih penghargaan di Film Festifal Indonesia 2021.

Baca ini juga :


» Raid: Shadow Legends Akan Rilis Seri Animasi, Bisa Ditonton Gratis di YouTube
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Laku Keras, Film Animasi Lokal Nussa Kini Bisa Ditonton Oleh Anak Di Bawah 12 Tahun
» Rick and Morty Punya PC dengan Spesifikasi 128-bit AMD CPU, 400TB SSD dan RAM 3,584,825,480GB
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry




Sumber: Visinema


Film Nussa berhasil mendapatkan piala citra dalam kategori Animasi Panjang Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Nussa menyisihkan dua film pesaing dalam nominasi tersebut yakni Adit Sopo Jarwo The Movie dan juga Riki Rhino.


Sumber: Visinema


Ketika menerima penghargaan ini, sang sutradara, Bony Wirasmono mengucapkan terima kasih kepada FFI yang telah memberikan kategori tersebut. "Terima kasih buat FFI yang sudah memberikan kategori ini, harapannya kedepan akan tumbuh lagi film-film animasi yang lebih baik," kata Bony di atas podium Malam Puncak FFI 2021.

Sedikit informasi, dalam perhelatan FFI tahun ini ada 22 kategori yang dipertarungkan untuk mendapatkan Piala Citra. Tampaknya kategori Animasi Panjang Terbaik FFI akan menjadi kategori yang semakin lama semakin sengit mengingat semakin tumbuhnya pasar film animasi lokal dalam beberapa tahun terakhir.


Sumber: Visinema


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru