NEWS

Henry Cavill Siap Perankan Geralt Jika The Witcher Berlanjut Sampai Season 7!

Billy Mariza   |   Kamis, 18 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lewat Musim pertamanya yang rilis pada 2019 lalu, adaptasi seri The Witcher berhasil mendapat sambutan positif dari para fans termasuk mereka yang merupakan pemain game nya. Lauren Hissrich selaku kepala produser sempat mengungkapkan sebelum penayangan Season 1 The Witcher bahwa ia sudah memikirkan ingin melanjutkan seri nya sampai Season 7.

Pemikiran yang terbilang amat optimis, untungnya Season pertama The Witcher sukses besar di masa penayangannya. Dan menjelang rilisnya Season Kedua, Henry Cavill melalui wawancaranya dengan The Hollywood Reporter ditanya mengenai siapkah dirinya jika ide dari Lauren yang ingin serinya berjalan sampai Season 7 akan dicanangkan. Jawaban dari Cavill terhadap pertanyaan tersebut adalah "Tentu saja".



Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» 403 Developers CD Projekt Sudah Ditugaskan, The Witcher 4 Masuki Tahap Pengembangan
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games

Henry Cavill mengungkapkan bahwa ia sangat amat siap jika ia akan terus memerankan Geralt sampai Season 7, selama ia bersama para tim dibalik seri nya dapat memberikan cerita yang bagus serta menghormati karya dari sang penulis Novel The Witcher, Andrej Sapkowski. Sang kepala produser Lauren Hissrich dalam interview yang sama dengan Cavill juga mengonfirmasi mengenai gambaran karakter Geralt yang lebih intelektual dalam Season Kedua nya mendatang merupakan bantuan dari Cavill sendiri.

Kesibukan tanpa henti tampaknya tak menghentikan sosok tegap seperti Henry Cavill akan melembek dalam waktu dekat. Terlebih lagi Cavill beberapa waktu lalu sempat mengatakan ia tertarik untuk berperan sebagai Captain Britain, superhero dari komik Marvel. Mungkin saja di masa depan nanti keinginan tersebut bisa menjadi kenyataan.



The Witcher Season 2 akan rilis eksklusif di Netflix pada 17 Desember mendatang.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru