NEWS

Azur Lane Umumkan Kolaborasi Dengan SSSS. Gridman Dan Dynazenon!

Billy Mariza   |   Minggu, 21 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan game kapal-kapalan penuh waifu dari Yostar, Azur Lane? Walau tak seramai masa jayanya, game tersebut masih menjadi salah satu judul game mobile populer dan paling dikenal khalayak Wibu dibanyak Negara termasuk Indonesia. Namun karena banyaknya game-game mobile bertopeng waifu kian bermunculan, Azur Lane pun turut turun pamor seiring waktu.

Dalam stream khususnya, Yostar bersama Manjuu mengumumkan event kolaborasi terbaru untuk game Azur Lane. Kali ini adalah seri anime Tokusatsu yang sedang ramai diperbincangkan yaitu SSSS. Gridman dan SSSS. Dynazenon. Event kolaborasi tersebut akan diberi nama "The World Where the Arc Light Intersects".

Baca ini juga :

» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!

Seperti event kolaborasi pada umumnya, karakter-karakter dari kedua anime tersebut turut hadir sebagai karakter SSR dan SR. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • SSR light cruiser Takarada Rikka (CV: Yume Miyamoto)
  • SSR battleship Shinjo Akane (CV: Reina Ueda)
  • SSR heavy cruiser Minami Yume (CV) : Wakayama Shion)
  • SSR Aircraft Carrier Asukagawa Chise (CV: Chika Anzai)
  • SR Heavy Cruiser Namiko (CV: Suzuko Mimori)
  • SR Light Cruiser Hass (CV: Akari Kito)





    Event Kolaborasi Azur Lane X SSSS. Gridman & SSSS. Dynazenon akan dilaksanakan mulai dari 25 November hingga 9 Desember mendatang.

    Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru