NEWS

Tak Terkalahkan di Turnamen! DKG Juarai Turnamen Internasional Wild Rift Pertama, Horizon Cup!

Junior Cesaerea   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Horizon Cup merupakan ajang international pertama dari Wild Rift yang berlangsung dari tanggal 13 November 2021 hingga 21 November 2021 lalu. Horizon Cup sendiri selesai pada kemarin (21/11) dan menghasilkan Da Kun Gaming menjadi juara pada ajang ini. Da Kun Gaming atau DKG sendiri berhasil menjadi juara tanpa sekalipun mengalami kekalahan di ajang ini. Pada babak final terjadi All China Final yakni Da Kun Gaming melawan Thunder Talk Gaming dan dimenangkan DKG dengan skor 4-2.


Pada game pertama DKG berhasil memenangkan pertandingan atas Thunder Talk Gaming dengan berhasil menyelesaikan pertandingan dalam waktu 21:28. DKG sendiri pada game kedua kembali menambah keunggulannya menjadi 2-0. DKG yang menjadi unggulan pada final ini harus kecolongan dua poin dari Thunder Talk Gaming dan disamakan kedudukannya menjadi 2-2. Namun, mental juara dari anak-anak DKG berhasil membuat mereka bangkit dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 4-2.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!


Sumber: YouTube Wild Rift Esports Indonesia

Dengan hasil ini Da Kun Gaming (DKG) menjadi tim pertama yang berhasil memenangkan turnamen Internasional Wild Rift pertama yang diselenggarakan Riot Games. Tim China sendiri menjadi penguasa turnamen Internasional Wild Rift pertama ini dengan berada di posisi satu dan dua.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru