NEWS

Film One Piece Red akan Tayang di Jepang pada Bulan Agustus 2022!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film One Piece Red mendatang akan dirilis di bioskop Jepang pada 6 Agustus 2022. Shueisha dan Toei Animation mengumumkan tanggal rilis film bersamaan dengan episode ke-1000 animenya. Sutradara dari film ini adalah pembuat dari Code Geass, Goro Taniguchi, dengan produser Eiichiro Oda. Saat ini belum ada konfirmasi akan rilis Amerika Utara atau Eropa.


Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Film One Piece Red akan mengikuti kisah karakter baru berambut merah. Dalam sebuah pesan untuk para penggemar, Oda menyatakan bahwa dia “lelah menggambar pria tua legendaris di film” dan ingin menggambar seorang gadis. Dia juga menyoroti bahwa sutradara film Goro Taniguchi sebenarnya adalah orang pertama yang menganimasikan seri One Piece pada tahun 1998, dengan merilis One Piece: Defeat Him! The Pirate Ganzack! OVA.


Sementara itu, Shueisha dan Toei Animation belum mengkonfirmasi bahwa film ini akan rilis di Barat, trailernya sendiri memang menampilkan terjemahan bahasa Inggris secara resmi. Selanjutnya, versi bahasa Inggris dari situs resmi film tersebut menyatakan bahwa One Piece Film: Red akan segera hadir. Ini mungkin menunjukkan bahwa rilis ke Barat sedang dalam pengerjaan.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru