NEWS

Rating Game Peppa Pig Kalahkan GTA Trilogy, COD: Vanguard, dan Battlefield 2042!

Christa   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perbandingan game antara My Friend Peppa Pig dengan Grand Theft Auto Trilogy Definitive Edition khususnya dari segi genre, usia, dan konsep tentu sangat jauh. Namun siapa sangka kedua game tersebut saling bersaing skor di Metacritic. Fakta mengejutkannya, skor Peppa Pig rupanya mengalahkan GTA trilogy, Battlefield 2042, dan Call of Duty: Vanguard.

Baca ini juga :

» Rockstar Umumkan Penundaan Perilisan Kaset Fisik GTA Trilogy!
» Rockstar Mendengar Keluhan Pemain, Kembalikan Kabut Ke GTA San Andreas Dan Patch Lainnya!
» Sama-Sama Banjir Kritik! PewDiePie Bandingkan GTA Trilogy dengan Cyberpunk 2077!
» Mengecewakan, Rockstar Games Meminta Maaf Dan Mengembalikan Versi Original Grand Theft Auto Trilogy!
» GTA: The Trilogy - The Definitive Edition Dikabarkan Memuat Musik Tanpa Lisensi dan Minigame Sensual



Sumber: Game Rant


Dilansir dari Game Rant, My Friend Peppa Pig memiliki peringkat pengguna 8,4 hingga berita ini ditulis. Sementara Battlefield 2042 memiliki 2,1, Call of Duty: Vanguard memiliki 4,6, dan GTA Trilogy memiliki peringkat 0,7. Ditambah lagi, skor untuk Battlefield 2042, Call of Duty: Vanguard, dan GTA Trilogy adalah 7.4, satu poin lebih rendah dari My Friend Peppa Pig.

My Friend Peppa Pig merupakan game yang berbasis dari acara TV anak-anak berjudul Peppa Pig. Kesuksesan waralabanya alhasil menghasilkan berbagai merchandise hingga game. Dikembangkan oleh Petoons Studio, My Friend Peppa Pig dirilis di PS4, PC, Switch, dan Xbox One pada Oktober 2021 oleh Outright Games.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru