NEWS

Ditanya Om Dedy Corbuzier, Inilah Alasan Lemon Rehat dari Skena Kompetitif Mobile legends!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon merupakan pemain profesional Mobile Legends: Bang-Bang yang pada MPL Indonesia Season 8 sedang rehat dari skena kompetitif game tersebut. Lemon sendiri setelah sekian lama berdiam mengenai alasannya rehat dari skena kompetitif Mobile Legends, Ia memberitahukan alasan sebenarnya Ia rehat di podcast bersama Om Dedy Corbuzier. Lemon berkata Ia sudah tidak peduli menang atau kalah saat terakhirnya sebelum rehat dari ranah kompetitif Mobile Legends.


“Bukannya nggak butuh duit, lebih gimana ya. Di posisinya mainnya akutuh udah bodoamat gituloh, Seperti sudah tidak peduli menang atau kalah, yang penting dapet uang. Soalnya dari awal kontrak aku juga udah bilang, ini aku nanti tiba-tiba bisa nggak main. Udah minta izin juga dari awal. Soalnya kan tidak enak juga pemain yang lain semangat, sementara saya bodo amat.” Ucap Lemon pada Podcast Dedy Corbuzier.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Lemon sendiri dalam podcast bersama Om Dedy Corbuzier mengatakan belum ada rencana untuk berhenti dari ranah Mobile Legends. Bukan tidak mungkin, nantinya Lemon akan kembali berkancah di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia. Mungkin di MPL Indonesia Season 9 kita akan melihat aksi Lemon kembali.

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru