NEWS

Nana Egami Dari Grup Hatoden Dipecat Karena Masalah Sikap!

Erik Gani   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang idol tidaklah berbeda dengan Influencer, dimana setiap tindakan, gerakan dan tutur kata harus merefleksikan segala sesuatu yang bagus. Berkaitan dengan hal ini, tidak aneh apabila Jepang, negara yang penuh dengan berbagai grup Idol, bisa mengambil tindakan keras apabila seorang idol tidak seperti yang dibayangkan.

Adalah Egami Nana, seorang personil dari grup idola Heart no Shindenzu atau yang lebih dikenal sebagai Hatoden, yang baru-baru ini dipecat terkait masalah sikap yang tidak pantas. Selain masalah sikap, Egami Nana juga dikatakan sebagai pekerja yang seenaknya. Lewat siaran pers yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Hatoden, Egami Nana ditemukan juga telah berulang kali melakukan pelanggaran kontrak terkait sikap yang tak sepantasnya.

Baca ini juga :

» Fighting Game antar VTuber Hololive! Idol Showdown Tersedia di Steam!
» VTuber Sayu Okami Ungkap Cerita Dibalik Pemecatan Zaion LanZa dari Nijisanji
» GALAX Meluncurkan GPU GeForce RTX 4070 Ti Warna Putih Di Jepang
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Anggota OSF di SCARLET NEXUS
» Game THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS Akan Tutup Pada 30 Maret 2023

Terkait masalah ini, Egami Nana telah diberhentikan secara terhormat pada 22 November 2021 lalu. Terjadi beberapa kali usaha mediasi, namun Egami Nana justru memblokir segala usaha yang dilakukan dan memblokir seluruh sosial media personil maupun pihak agensi.

Sumber: Somoskudasai

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru