NEWS

Setelah Adanya Kontroversi, Activision Blizzard Tidak Akan Muncul di The Game Awards

Edward Tirtabudi   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa kontroversi pada tahun 2021, The Game Awards telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menyoroti Activision Blizzard dengan cara apa pun di luar nominasi mereka pada malam itu. Judul yang akan datang seperti Diablo 4 dan Overwatch 2 tidak akan muncul, tanpa trailer yang akan ditampilkan pada malam harinya.


Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect

The Game Awards dimaksudkan untuk menjadi perayaan industri, dengan malam-malam yang memahkotai banyak gelar, termasuk penghargaan Game of the Year yang didambakan. Namun, pada tahun 2021, Activision Blizzard akan secara efektif tidak akan masuk ke perayaan, dengan penyelenggara mengonfirmasi bahwa pengembang tidak akan tampil di luar nominasi penghargaan mereka.

“Di luar nominasinya, saya dapat mengonfirmasi bahwa Activision Blizzard tidak akan menjadi bagian dari The Game Awards tahun ini,” kata pendiri Geoff Keighley pada 3 Desember.


Studio ini dinominasikan untuk dua penghargaan pada malam itu. Warzone masuk dalam kategori Best Ongoing Game, sedangkan Call of Duty masuk dalam kategori Best Esports Game. Di luar itu, tidak ada game Activision Blizzard yang akan diungkapkan atau diumumkan pada malam itu. Ini termasuk peluncuran Overwatch 2 dan Diablo 4 yang diantisipasi.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru