NEWS

Netflix Umumkan Movie Anime Bubble, Kolaborasi Kreator Madoka Magica Dan WIT Studio!

Billy Mariza   |   Selasa, 07 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, Netflix sedang konsisten menggandeng serta memproduksi beragam anime-anime ke dalam layanan streaming mereka. Hal ini tak lain tak bukan karena peminat animasi Jepang yang terus bertumbuh seiring waktu, sehingga Netflix pun berinisiatif memberikan akses sekaligus menarik banyak orang baru untuk berlangganan layanan streaming populer tersebut. Baru-baru ini, Netflix memberikan teaser pertama untuk movie anime terbaru berjudul Bubble.

Berfokus di masa depan Tokyo yang mengalami bencana bubbles yang merusak hukum gravitasi. Kota tersebut pun berubah menjadi tempat bermain sekaligus berkompetisi parkour antar tim. Karakter utama, Hibiki merupakan salah satu penggiat parkour yang terkenal akan aksi berbahaya, namun suatu hari ia tanpa sengaja jatuh ke lautan perusak gravitasi. Ia diselamatkan oleh perempuan misterius bernama Uta.



Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion

Anime Bubble sendiri merupakan kolaborasi besar antara WIT Studio (Attack on Titan) yang juga menggandeng Tetsuro Araki (Attack on Titan, Kabeneri of The Iron Fortress) sebagai sutradara animenya, Gen Urobuchi (Puela Magi Madoka Magica, Psycho-Pass, Kamen Rider Gaim) selaku Penulis, dan Takeshi Obata, Kreator Manga Death Note & Platinum End yang akan menjadi Character Designer. Tak ketinggalan komposer anime populer Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, 86 -Eighty Six-) juga akan membuat Soundtrack untuk animenya.

Anime Bubble direncanakan akan rilis eksklusif di Netflix pada 28 April 2022 mendatang.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru