NEWS

Bikin Penasaran! Pemerintah Amerika Serikat Mempertanyakan Alasan Tesla Hadirkan Fitur Gaming Saat Berkendara

Christa   |   Kamis, 09 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan pernyataan Elon Musk mengenai bermain game Cyberpunk 2077 di mobil Tesla? Perusahaan otomotif ini tengah memperbarui fitur barunya, yang memungkinkan pengemudi untuk memainkan game saat mobil listrik melaju. Akan tetapi, pembaruan tersebut rupanya baru dipertanyakan oleh pemerintah Amerika Serikat. Dilandasi rasa penasaran yang tinggi, pemerintah pun menanyakan alasan perusahaan menerapkan fitur gaming saat berkendara.

[BACAJUGA]
Dilansir dari Kotaku, U.S National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) mengatakan kepada situs Bloomberg, "Kami menyadari kekhawatiran pengemudi dan sedang mendiskusikan fitur tersebut dengan pihak pengembang." Ia melanjutkan bahwa dalam Undang-Undang Keselamatan Kendaraan melarang produsen menjual kendaraan dengan desain yang cacat maupun menimbulkan resiko yang tidak masuk akan terhadap keselamatan pengemudi.

CEO Tesla, Elon Musk sebelumnya pernah menyatakan tentang kemampuan mobil listriknya, dimana pengemudi nantinya dapat memainkan game Cyberpunk 2077 dengan performa PS5. Dia juga mengungkapkan pandangannya bahwa mobil di masa depan akan memiliki mode autopilot atau self-driving. Sehingga menurutnya hiburan seperti ini akan menjadi penting di masa depan.

Sumber: Kotaku

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru