NEWS

Terkonfirmasi! Alan Wake 2 akan Tuju PC dan Konsol

Christa   |   Sabtu, 11 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan seri pertamanya, Remedy Entertainment tidak tinggal diam dalam menangani waralaba Alan Wake. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Alan Wake Remastered, kini mereka mengumumkan sekuel untuk game tersebut. Sekuel Alan Wake diumumkan pada The Game Awards 2021 yang belum lama berlangsung.

Baca ini juga :

» Jadi Kota Ramah Gamers, Dubai Luncurkan Gaming Visa!
» Diwarnai Keseruan Turnamen! Intip Kemeriahan Funtastic Gaming Show di Gandaria City
» Photo Mode Stellar Blade Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

Alan Wake 2 akan melanjutkan kisah sang penulis sebelumnya. Melalui video trailer yang dibagikan, pemain bisa melihat semacam transisi dari sebuah hutan ke kota besar kemudian ke kota kecil. Ditambah lagi dengan voiceover Alan yang mengatakan, "Banyak monster menggunakan banyak wajah". Sam Lake, Creative Director Remedy Entertainment mengatakan lewat PlayStation Blog, "Alan Wake 2 akan menjadi proyek besar kami. Kami telah menyelam lebih dalam dari sebelumnya, seperti ke dalam lautan penuh kegelapan."

Alan Wake 2 siap menjadi game survival horror pertama yang dikembangkan Remedy dan akan tuju ke PS5, PC via Epic Games Store, dan Xbox Series pada 2023 mendatang. Epic Games juga nantinya akan membantu peluncuran game ini. Sembari menungu informasi lebih lanjut, pemain bisa memainkan Alan Wake Remaster yang belum lama meluncur pada Oktober lalu.

Sumber: Polygon

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru