NEWS

Kreator Silent Hill Umumkan Game Horor Baru Berjudul Slitterhead

Christa   |   Sabtu, 11 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Silent Hill menjadi salah satu waralaba game horor fenomenal sejak PS1. Dikenal memiliki unsur kengerian yang dipadukan dengan psikologi, sukses menyita perhatian sekaligus membangkitkan emosional para pemainnya. Setelah berbulan-bulan dirumorkan bahwa waralaba ini akan dilanjutkan, tampaknya berita yang baru saja diungkapkan selama The Game Awards 2021 bisa memberikan napas lega untuk para penggemar yang telah menunggunya.

Baca ini juga :

» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!

Lewat The Game Awards 2021, Keiichiro Toyama, selaku kreator Silent Hill bersama dengan Bokeh Game Studio mengonfirmasikan proyek game horor baru betajuk Slitterhead. Berdasarkan trailer yang ditampilkan, game ini tampaknya akan mengambil setting tempat di Asia, dimana banyak orang dapat bertransformasi menjadi makhluk mengerikan. Bahkan, mereka juga bisa mengembalikan wujudnya menjadi manusia seperti sedia kala. Seperti yang diungkapkan Toyama, bahwa di game ini semuanya terlihat kacau dan mencoba untuk membunuhmu.

Dilansir dari IGN SEA, Toyama membentuk Bokeh Game Studio setelah meninggalkan Sony Japan bersama Junya Okura (Gravity Rush) dan Kazunobu Sato (The Last Guardian). Dia melanjutkan pengembangan proyek pertama studio, yang akan menjadi game action-adventure horor baru. Toyama bahkan juga didampingi oleh musisi Silent Hill dan The Medium, yaitu Akira Yamaoka yang akan menggarap musik untuk Slitterhead.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru