NEWS

Masih Ada Harapan! Bully 2 Dirumorkan Akan Diungkapkan Segera!

Erik Gani   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada era PS2, mungkin kita bisa mengakui bahwa Rockstar merupakan perusahaan game terbaik pada masanya. Karena selain GTA San Andreas, Rockstar juga merilis banyak sekali game yang banyak membekas di memori para gamer Indonesia, salah satunya mungkin adalah Bully, game dengan formula GTA namun berlatar disekolah .

Setelah beberapa waktu lalu Bully 2 dikabarkan akan mendapat sekuel, proyek sekuel tersebut dibatalkan, sekarang melalui seorang leaker yang bisa dibilang cukup kredibel mengatakan bahwa Bully 2 adalah proyek nyata dan akan segera diungkapkan oleh Rockstar.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Leaker yang akrab disapa Tom Henderson tersebut mengatakan bahwa proyek sekuel ini awalnya akan diungkapkan pada The Game Awards minggu lalu. Tom juga menambahkan bahwa beberapa orang telah melihat material dari game tersebut, termasuk diantaranya adalah versi yang bisa dimainkan.

Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar maupun Take-Two Interactive mengenai bocoran dari Tom ini.

Sumber: Comicbook.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru