NEWS

Sempat Kalah dari BTK, OhMyV33nus: Kekalahan Tersebut Mengingatkan Kita Tentang Tujuan Kita Bermain!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship 2021 hari keempat menampilkan pembukaan yang sangat panas karena menyajikan dua tim calon kuat juara yakni ONIC Esports melawan Blacklist International. Kedua tim sendiri bisa dikatakan memiliki gameplay yang sama yakni sangat agresif. Pada game ini sendiri Blacklist International berhasil mengalahkan ONIC Esports dengan skor 2-1. Kunci kemenangan mereka sendiri yakni motivasi dan tujuan setelah kalah dari BTK pada upper bracket lalu menurut support dari Blacklist International yaitu OhMyV33nus.


“Kami lupa untuk apa kita bermain dan kekalahan dari BTK tersebut mengingatkan kami (Blacklist) tentang tujuan kita bermain dan untuk apa,” Ujar OhMyV33nus pada Interview setelah match yang di translate oleh Mara Aquino.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Hasil dari pertandingan ini sendiri membuat Blacklist International melaju ke babak selanjutnya dan ONIC Esports harus tereliminasi dari M3 World Championship 2021!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru