NEWS

Assassin Creed Umumkan Crossover Cerita Antara 2 Seri Gamenya!

Endrue Johanes   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Assassin's Creed selalu ada di momen-momen hebat peradaban manusia, dan setiap judulnya akan mengambil jalan cerita yang langka untuk kamu temukan di cerita sejarah manapun. Ubisoft akhirnya mengubah segalanya dengan melakukan langkah dengan melakukan crossover cerita pertama mereka.

Baca ini juga :

» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth
» Assassin's Creed IV: Black Flag Remake Dirumorkan, Skull and Bones Dev Kemungkinan Terlibat
» Basim! Ubisoft Umumkan Game Terbaru Dari Seri Assassin's Creed Berjudulkan Assassin's Creed Mirage!
» Buruan Beli! Salah Satu Game Assassin Creed Terbaik Akan Ditarik Dari Steam Pada September!
» Fokus Untuk Game Yang Baru, Ubisoft Tutup Layanan Online Untuk 15 Game Mereka di September


Mulai besok, kamu sudah mulai dapat mengunduh dan memainkan add-on yang bisa ambil secara gratis ini dengan mencakup satu cerita dari Assassin's Creed Odyssey dan satu cerita dari Assassin's Creed Valhalla. Game Assassin's Creed selalu membuat para penggemar pasti memiliki karakter yang menjadi favorit mereka jika dibandingkan dengan karakter lainnya., tetapi sulit untuk menemukan yang lebih populer daripada Kassandra dari Assassin's Creed Odyssey.

Perjalanan Kassandra di Assassin's Creed Odyssey sampai saat ini tetap menjadi salah satu protagonis terbaik di seluruh seri. Perjalanan epik melalui mitos dan legenda budaya Yunani meningkatkan standar untuk franchise Assassin's Creed di tahun 2018.




Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru