NEWS

MMORPG Avabel Lite Resmi Rilis Secara Global di Mobile dan PC!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 16 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Judul terbaru dari Asobimo, Avabel Lite resmi rilis di seluruh dunia untuk PC, Android, dan iOS pada 14 Desember 2021. Avabel Lite adalah MMORPG baru dengan fokus besar pada komunitas dan permainan kooperatif di antara pengguna. Game ini memiliki sistem yang memungkinkan pemain untuk bertukar equipment dan barang satu sama lain, sistem perubahan job gratis, dan sistem pelatihan yang cepat dan nyaman.


Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Stage untuk petualangan kamu adalah "Main Tower", di mana dunia yang berbeda dilipat bersama saat naik ke surga. Dari padang rumput hingga gunung bersalju hingga gurun, musuh kuat menanti kamu di setiap lantai menara. Berjuang untuk melakukannya sendiri? Jangan khawatir! Bergabunglah dengan guild atau party, dan minta bantuan!


Sang developer juga mengklaim bahwa game ini dirancang sedemikian rupa sehingga dapat level-up dengan cepat dan mudah, memungkinkan kamu untuk melatih karakter kamu dengan nyaman. Game ini juga dilengkapi dengan sistem idle yang memungkinkan kamu mengumpulkan materi bahkan saat gamenya ditutup. Jadi, bahkan jika kamu benar-benar pemula dalam MMO, atau pekerja yang sibuk, kamu dapat dengan mudah meningkatkan kekuatan karakter kamu!

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru