NEWS

Seri Legenda Kembali! Ubisoft Umumkan Splinter Cell Remake!

Erik Gani   |   Kamis, 16 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menghilang beberapa lama, akhirnya hari ini Ubisoft mengkonfirmasi bahwa satu proyek legendarisnya, Splinter Cell akhirnya akan mendapat remake, lebih tepatnya Splinter Cell original yang rilis pada tahun 2002 lah yang akan mendapat remake.

Splinter Cell remake ini akan dibuat menggunakan Snowdrop Engine, engine yang sama yang membangun game The Division serta Avatar: Frontiers of Pandora. Snowdrop Engine ini dipercaya mampu memberikan visual, gameplay dan pencahayaan dinamis baru.

Baca ini juga :

» Assassin's Creed IV: Black Flag Remake Dirumorkan, Skull and Bones Dev Kemungkinan Terlibat
» Kecewa Dengan Rockstar, Seorang Gamer Menciptakan GTA San Andreas Milik Mereka Sendiri!
» Masterpiece Yang Tak Pernah Usang, Splinter Cell Chaos Theory Gratis Di Ultah Ke-35 Ubisoft!
» Menyerah Main Far Cry 6? Siap-Siap Dicemooh oleh Ubisoft!
» Alih-Alih Free Upgrade, Pemain Di Amerika Harus Upgrade Far Cry 6 Mereka Ke Versi Rusia!

Matt West, produser dari proyek ini mengatakan bahwa proyek remake ini berada pada tahap pengembangan yang sangat awal, dan mereka akan berusaha sepenuh tenaga untuk memastikan jiwa dari game-game yang sebelumnya masih tetap terjaga, yang membentuk identitas dari Splinter Cell.

Nantinya Matt dan timnya akan terus-menerus memperbaharui setiap elemen yang ada selagi mereka membentuk game ini dari awal, dan membuat game ini cukup linear, tidak terpengaruh dengan game-game lain yang ingin membawa game mereka menjadi game open world.

Sumber: VGC Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru