NEWS

Poster Pertama Film Uncharted Tampilkan Tom Holland Bersama Mark Wahlberg yang Siap Berpetualang!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 16 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anda mungkin sadar bahwa kita akan melihat Tom Holland lagi selama beberapa hari ke depan. Tapi itu bukan hanya karena Spider-Man: No Way Home. Franchise lainnya dari Holland sekarang lebih dekat dari sebelumnya untuk diputar di bioskop, dan poster baru untuk Uncharted yang diungkapkan oleh Fandango ada di sini untuk mengingatkan kita akan hal itu.


Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Meskipun posternya tidak memberikan banyak informasi, poster itu membawa Nathan Drake (Holland) di depan dan (hampir) di tengah dengan mentornya Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg) di belakang. Dalam cerita, mereka adalah tim pemburu harta karun yang berkeliling dunia untuk mencari harta karun tersembunyi dan saudara laki-laki Nate yang hilang.


Namun, satu detail telah menarik perhatian penggemar berat franchise videogame: kapal-kapal tua di latar belakang poster mungkin mengisyaratkan elemen Uncharted 4: A Thief's End dalam cerita. Namun sepertinya film ini akan menjadi prekuel dari seri video game, dengan peristiwa yang terjadi bahkan sebelum apa yang pemain lihat di Uncharted: Drake's Fortune, game pertama dalam seri. Jadi, apakah itu hanya kapal yang ditinggalkan secara acak dalam cerita?

Sumber: Collider

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru