NEWS

Square Enix Umumkan Game Mobile Fullmetal Alchemist akan Datang di Musim Panas 2022!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 19 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix mengkonfirmasi bahwa game mobile Fullmetal Alchemist yang diumumkan sebelumnya akan dirilis pada musim panas 2022. Berjudul Fullmetal Alchemist Mobile, game ini sekarang tersedia untuk pra-registrasi. Berdasarkan manga populer Hiromu Arakawa Fullmetal Alchemist, Fullmetal Alchemist Mobile menciptakan kembali cerita aslinya dengan suara penuh dan adegan pertempuran 3D yang dinamis.


Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru

Fullmetal Alchemist adalah sebuah anime dan manga karya Hiromu Arakawa. Fullmetall Alchemist diterbitkan dalam majalah manga Monthly Shonen Gangan sejak tahun 2002 dan dalam bentuk tankobon oleh Square Enix. Jalan ceritanya sendiri berpusat pada karakter Vico Edward Elric dan Alphonse Elric seorang alchemist yang mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.


Pemain sekarang dapat melakukan pra-registrasi Fullmetal Alchemist Mobile dengan mengikuti Twitter resmi. Semua pemain dapat menerima item setara dengan 20 kali gacha dan SR unit Winry saat pra-registrasi mencapai 500.000.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru