NEWS

Channel Video Amazon Prime Terkena Suspend Twitch Setelah Melakukan Pelanggaran!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 20 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitch suspend channel milik Prime Video Espana (Spanyol). Itu adalah saluran resmi Amazon Prime Video. Sementara itu Pemilik dari Twitch sendiri adalah Amazon. Kamu dapat melihatnya melalui postingan akun Twitter StreamerBans.


. Ini adalah pertama kalinya channel Amazon harus suspend dari platform streaming milik Amazon, dan yang membuatnya sangat menarik adalah bahwa itu tidak terlihat seperti masalah teknis atau kesalahan administratif. Tampaknya hukuman ini dijatuhi memang karena channel tersebut benar-benar melanggar aturan.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming

Pada 19 Desember, Twitch melarang akun resmi Amazon Prime Spanyol selama acara "Esto es un late" mereka setelah salah satu anggota siaran melanggar salah satu aturan Ketentuan Layanan Twitch. Pertunjukan Amazon Prime Spanyol pada acara larut malam mendekati akhir siaran langsung mereka sampai salah satu pembawa acara, Henar Alvarez, memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri untuk mempercepat prosesnya.


Sumber: Twitch primevideoes

"Kita akan Melakukannya untuk ke Ban," katanya dalam bahasa Spanyol sambil mengangkat bajunya. "Ayo, mereka akan ban kita." Sementara Alvarez mengatakan ini, produser acara memutuskan untuk memotongnya dengan menunjukkan judul akhir untuk streaming sebelum menghapusnya kembali. Twitch memang selalu banned sebuah channel, apapun channel tersebut. Tidak ada yang lolos dari para pelanggar ToS mereka, hingga akun yang dimiliki oleh Amazon.


Sumber: Wikipedia

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru