NEWS

Baru Saja Mendapatkan Itto, Windah Basudara Uninstall Genshin Impact Karena Jamal!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 20 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini.

Windah Basudara yang sedang streaming sambil bermain Genshin Impact ini, ia mendapatkan masalah dimana ada seorang ibu-ibu yang memarahinya melalui telepon karena membuat anaknya yang bernama Jamal bolak-balik ke kamar mandi terus dan top up terus dengan nominal yang cukup besar. Hal ini disebabkan karena game Genshin Impact yang sangka oleh ibu-ibu tersebut kalau game ini adalah game dewasa. Buat kalian yang penasaran langsung saja tonton dramanya dibawah ini:


Baca ini juga :

» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Max Levelkan Indominus Raptor, Windah Basudara Dapatkan Ending yang Lucu Saat Bermain Jurassic World: The Game

Karena dimarahi oleh ibu-ibu yang berbicara dengan bahasa Indonesia campur Inggris ini, Windah Basudara akhirnya uninstall game Genshin Impact dan berkata ia tidak akan bermain Genshin Impact lagi. Tidak lama setelah telepon selesai Windah Basudara pun menyudahi streamingnya

Sumber: YouTube Windah Basudara

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru