NEWS

Laku Keras, Spider-Man: No Way Home Berhasil Dapatkan 500 Juta Dollar Dalam Seminggu!

Erik Gani   |   Senin, 20 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa disini yang tak mengetahui Spider-Man? Sosok pahlawan yang bermotif laba-laba merah biru ini sukses memukau penonton dari berbagai kalangan, mulai dari film pada tahun 2000-an karya Sam Raimi, Amazing Spider-Man yang merupakan reboot, dan yang terakhir Spider-Man dalam MCU. Bertajuk akhir dari trilogi Homecoming, Spider-Man: No Way Home berhasil memecahkan rekor penjualan tiket melalui debutnya minggu lalu.

Rekor penjualan tiket yang dimaksud ini maksudnya adalah Spider-Man No Way Home berhasil mengumpulkan 253 Juta Dollar Amerika hanya di Amerika saja, dan berhasil mengumpulkan 334 Juta Dollar Amerika di ranah internasional.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Spider-Man No Way Home sendiri bercerita mengenai perjalanan Peter Parker (Tom Holland) untuk memperbaiki citra diri yang tercemar akibat Mysterio (Jake Gyllenhaal) pada akhir film Spider-Man: Far From Home. Untuk itu, Peter meminta tolong bantuan dari Dr. Strange (Benedict Cumberbatch) demi mengubah ingatan para penduduk bumi.

Sumber: AComicbook.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru