NEWS

Ditanya Soal Skin Eksklusif Juara M3, OHEB: Estes, Karena Membawa Keberuntungan bagi Blacklist!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship 2021 telah selesai dan menghasilkan juara baru dari negara yang sama yakni Blacklist International dari Filipina. Uniknya dari ajang M3 ini yakni setiap juara berhak mendapatkan skin eksklusif khusus juara M3. OHEB yang diwawancarai oleh pembawa acara mengatakan bahwa Estes adalah hero yang akan mendapatkan skin khusus juara M3.


“Aku akan pilih Estes, karena Estes membawa keberuntungan bagi Blacklist International sejak MPL PH Season 7,” Ucap OHEB kepada Mara Aquino dan Joakim Gomez selaku pembawa acara di M3 World Championship.

Baca ini juga :

» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!

Memang bisa dikatakan Estes merupakan salah satu hero yang sudah sangat melekat dengan Blacklist International. Kita ketahui bahwa Queen of Support yakni OhMyVeenus sangat terampil memainkan hero dengan kemampuan healing yang sangat menjengkelkan ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru