NEWS

TheHadou, Direktur Utama Acara Combo Breaker Sekarang Resmi Menjadi General Manager EVO!

Endrue Johanes   |   Rabu, 22 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVO, acara esports game fighting paling terkenal di dunia, telah menunjuk seorang General Manager baru. Rick "TheHadou" Thiher mengawasi keseluruhan strategi dan operasi sehari-hari acara tersebut kedepannya. TheHadou juga sebelumnya bekerja untuk Twitch dan juga perusahaan minuman Red Bull.

Baca ini juga :

» TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru
» 8 Game Line-Up EVO 2024 Akhirnya Di Umumkan
» Demo Project L akan hadir di EVO Japan 2024!
» Turnamen Game Fighting Kelas Dunia Evo Kembali Digelar, Ini Dia Daftar Pemenang Setiap Gamenya!
» TheHadou, Direktur Utama Acara Combo Breaker Sekarang Resmi Menjadi General Manager EVO!

TheHadou adalah salah satu player game fighting yang cukup dikenal di era tahun 2017, namun sekarang dirinya adalah direktur acara untuk Combo Breaker. Dia akan melanjutkan peran ini ketika dia bergabung dengan Evo sebagai seorang General Manager. “Komunitas game fighting memiliki visi yang indah tentang apa itu Evo. Sebagai bagian dari tim EVO, saya berharap dapat memenuhi permintaan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para pemain dan penggemar,”

"Genre game fighting telah menarik penggemar baru selama beberapa generasi. Kami memiliki warisan ini melalui EVO dengan memperkenalkan komunitas kami kepada audiens yang belum ditemukan untuk generasi mendatang." Awal tahun ini, EVO membuat perubahan terbesar dalam sejarah ketika dimiliki bersama oleh Sony Interactive Entertainment dan RTS.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru