NEWS

Seorang Pria di Jepang Ditangkap Karena Mencoba Mencuri Mesin Gacha!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 22 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pagi hari tanggal 21 Desember di Jepang, seorang pria pengangguran berusia 26 tahun ditangkap karena mencuri mesin gachapon (kamu memasukkan koin dan memutar kenop untuk menerima kapsul random dengan hadiah di dalamnya, seperti gacha di kehidupan nyata) dengan barang dagangan di tempat komersial di Tomakomai, Hokkaido.


Sumber: Yahoo! News Japan

Pria berusia 26 tahun, tanpa alamat tetap dan saat ini tanpa pekerjaan, telah ditangkap sebagai tersangka perampokan. Seorang pria ini diduga mencuri mesin gachapon dari tempat istirahat di lantai pertama tempat belanja di Tomakomai sekitar jam 10:30 A.M pada 21 Desember. Mesin yang ia curi tingginya hampir semeter dan memiliki 141 Super Ball dan 1,800 yen (sekitar 220 ribu Rupiah). Menurut polisi, pria tersebut menggunakan penutup mata dan melarikan diri dengan mesin di bahunya.


Sumber: Yahoo! News Japan (Google Translate)

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Top Up 7 Juta Rupiah, Windah Basudara All In Untuk Dapatkan Messi Edisi Founders!
» Ditentang Enam Partai! Pemerintah Belanda Akan Banned Loot Box Gacha Dalam Game!
» Game dengan Konteks Gacha Didalamnya Akan Masuk dalam Rating Dewasa di Australia
» Mayan Nambah-Nambah Gacha! Berikut Redeem Code NIKKE Goddess of the Victory!

Dia meninggalkan tempat itu dan pergi ke lorong penghubung dengan stasiun JR Tomakomai. Ketika petugas melihat mesin gachapon di lantai koridor, pria itu berlari keluar, dan ketika petugas mencegatnya, dia menjawab, "Tidak, saya tidak mencurinya!". Pedagang tersebut melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, yang berpatroli di daerah tersebut dan menemukan seorang pria yang mirip dengan yang dilaporkan oleh pedagang tersebut, yang secara sukarela diinterogasi dan ditahan pada malam 21 Desember. Pria itu sebagian membantah tuduhan itu, dengan mengatakan bahwa dia memang mengambil benda yang dimaksud tetapi tidak berniat mencurinya.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru