NEWS

Tanggapi Player Toxic, Donkey: Orang yang Suka Ngehina di Game, Mungkin di Kehidupan Mereka Terhina!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yurino Putra Angkawijaya atau biasa dikenal dengan Donkey adalah mantan pemain profesional Mobile Legends Indonesia yang saat ini menjadi content creator serta CEO dari tim esports profesional yakni GPX atau Geng Kapak. Donkey sendiri saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu streamer dengan popularitas tertinggi. Donkey yang di undang ke ajang Podcast di channel salah satu stand up comedian yakni Uus mengatakan bahwa orang yang suka menghina di game mungkin di kehidupan mereka terhina.

“Orang-orang yang biasanya suka menghina-hina ya, mungkin background kehidupan mereka tuh udah terhina, mereka mencari pelampiasan,” Ujar Donkey pada Podcast di channel Uus Kamukita.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Hal yang dikatakan oleh Donkey sendiri pada podcast tersebut kemungkinan besar ada benarnya. Biasanya orang yang gemar melakukan blaming biasanya memiliki masalah tersendiri di dalam kehidupannya. Namun, tidak semua itu benar, karena ada pemain yang ingin menang justru mendapatkan trolling dari pemain tersebut, sehingga mereka mencaci maki atau menghina di dalam game tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru