NEWS

Bisa Main Bareng Lemon! Team RRQ Cari Bakat Mobile Legends dengan Winrate 75% Season ini!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team Rex Regum Qeon atau biasa dikenal dengan Team RRQ kembali membuka pendaftaran bagi bakat-bakat Mobile Legends di Indonesia. RRQ sendiri mengumumkan hal tersebut di laman sosial media resmi yang mereka punya dan mengatakan bahwa mereka sedang mencari talenta-talenta Mobile Legends di Indonesia.

RRQ sendiri membuka pendaftaran ini bagi pemain yang memiliki winrate 75 persen serta minimum 1500 poin di Mythical Glory. Selain itu, para pemain sendiri akan mengikuti trial pada tanggal 27-29 Desember 2021 dan apabila nanti terpilih akan tinggal dan menimba ilmu di Gaming House milik Team RRQ dan kemungkinan akan menjadi pemain di MDL.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Open Recruitment seperti ini bukan hanya dilakukan oleh Team RRQ saja. Banyak tim esports di Indonesia mencari bakat-bakat muda Mobile Legends di Indonesia melalui hal seperti open recruitment seperti ini. Selain itu, nantinya kita kemungkinan besar bisa bermain bersama Lemon kalau sudah diterima karena akan berada di dalam satu gaming house yang sama. Semoga nantinya akan ada banyak bakat-bakat baru yang terjaring dari hal yang dilakukan RRQ ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru