NEWS

Puaskan Penggemar, Spider-Man No Way Home Catat Rekor Terbaru di Rotten Tomatoes!

Erik Gani   |   Jumat, 24 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu SPider-Man: No Way Home berhasil mengumpulkan 500 juta Dollar Amerika dalam kurun waktu 1 minggu, kini sekali lagi Spider-Man dari MCU tersebut memecahkan rekor terbaru.

Lewat Rotten Tomatoes, dikabarkan bahwa Spider-Man: No Way Home berhasil mencatat rekor rating positif mencapai 99%, menjadikannya film dengan rating tertinggi yang dikumpulkan minimal 20.000 pengguna yang telah terverifikasi.

Baca ini juga :

» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Ril Paling Ngebut! Marvel's Spider-Man 2 Berhasil Terjual 2,5 Juta Kopi Dalam 24 Jam!
» Ada Indonesianya Coy! Sony Konfirmasi Kalau Marvel's Spiderman 2 Bakal Ada Subtitle Dengan Bahasa Indonesia

Pencapaian ini tak lepas dari kekuatan bintang dan seberapa kuatnya Tom Holland mampu memikat para penonton. Bersama berbagai artis papan atas lainnya seperti Alfred Molina, Willem Dafoe dan Zendaya, Spider-Man: No Way Home bisa dibilang sebagai film crossover paling ambisius tahun 2021.

Spider-Man No Way Home sendiri bercerita mengenai perjalanan Peter Parker (Tom Holland) untuk memperbaiki citra diri yang tercemar akibat Mysterio (Jake Gyllenhaal) pada akhir film Spider-Man: Far From Home. Untuk itu, Peter meminta tolong bantuan dari Dr. Strange (Benedict Cumberbatch) demi mengubah ingatan para penduduk bumi..

Sumber: comicbook.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru