NEWS

Dengarkan Permintaan Fans, Moonton Kabulkan Permintaan Skin Khusus Estes Untuk Blacklist!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship 2021 telah selesai dan menjadikan Blacklist International menjadi juara dan berhak mendapatkan skin khusus juara M3. Blacklist International sendiri ketika ditanya ingin skin hero apa menjawab Estes. Namun, kabar dari sang kapten OhMyVeenus melalui livestreamingnya Estes ditolak untuk menjadi skin khusus. Hal tersebut memicu amarah para fans Mobile Legends di Filipina yang juga menginginkan skin khusus Estes untuk Blacklist International. Setelah meramaikan Twitter dengan Hashtag #WeWantEstes, kali ini para fans Mobile Legends di Filipina membuat review bomb negatif di Playstore kepada Mobile Legends dengan memberikan rating bintang 1.

Moonton sendiri tidak tinggal diam, mereka langsung bergerak dan membuat keputusan pada beberapa saat yang lalu, bahwa, Skin khusus Juara M3 akan diberikan kepada hero Estes dan sesuai dengan permintaan dari Blacklist International. Hal itu langsung disampaikan melalui akun Facebook dari Mobile Legends dan MPL Filipina.

“Semua keinginanmu telah didengar. Selamat Estes semuanya! #KamiPilihEstes
Untuk para gamers tercinta, Estes adalah juara M3 skin yang terpilih. Kami telah mendengar suara Anda, dan kami akan melanjutkan dengan pilihan Blacklist International.
Selamat Natal, dan semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan! #MerryEstes.” Tulis MPL Filipina pada caption status Facebooknya.


Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Hal ini langsung disambut positif oleh para penggemar dan pecinta Mobile Legends baik di Filipina dan Dunia. Banyak yang tidak mendukung keputusan dari Moonton sebelum mereka mengeluarkan statement untuk memastikan skin dari Estes tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru