NEWS

Uang Donasi Disumbangkan untuk Charity, Windah Basudara Tamatkan Game Saweria!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. Windah Basudara sendiri pernah menamatkan Whatsapp dengan 999+ chat yang ada di aplikasi tersebut serta menamatkan Tik Tok dengan cara menemukan video yang ada sang content creator dalam video tersebut. Kali ini Lord Brando kembali menamatkan game unik yang Ia buat sendiri yakni menamatkan Saweria yang merupakan aplikasi untuk para streamer.

Brando sendiri bisa dikatakan sangat unik menamatkan game ini karena cara tamatnya adalah ada yang mendonasikan uang ke Saweria yang tidak ada link tujuannya di deskripsi. Namun, ketika video tersebut berjalan dua menit akhirnya ada yang mendonasikan ke livestreamingnya dan membuat game itu tamat.

Berikut adalah keseruan dari Windah Basudara dalam menamatkan game Saweria!


Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!

Setelah berhasil menamatkan game tersebut karena ada banyak yang mendonasikan ke Saweria tersebut. Brando menyuruh para penontonnya untuk berhenti mendonasikan ke Saweria tersebut. Uang donasi tersebut akhirnya Ia sumbangkan untuk charity dan disampaikan melalui kolom komentar serta Instagram Story pada akun Instagram pribadi miliknya. Sangat inovatif sekali memang Lord Windah Basudara.

Sumber: Youtube Windah Basudara

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru