NEWS

Film Go-Toubun no Hanayome Ditetapkan Tanggal Rilisnya Pada 20 Mei 2022

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kembali pada Oktober 2021, sempat dikabarkan untuk tanggal rilis film The Quintessential Quintuplets mendatang yaitu di sekitar awal musim panas 2022. Sekarang, tanggalnya sudah ditentukan. Pada 20 Mei 2022, film ini akan tayang di Jepang. Ada juga trailer baru untuk film ini yang dimana kalian bisa lihat trailernya dibawah ini:


Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Trailer Ini pertama kali menunjukkan kelima bersaudara Nakano sebagai anak-anak. Kemudian, kita mendapatkan tampilan pada masing-masing dari mereka seperti sekarang. Pertama, kita melihat Itsuki. Kemudian, Yotsuba muncul. Setelah itu Nino. Ichika muncul setelah itu. Akhirnya, Miku muncul. Lalu diperlihatkan lah tanggal rilisnya di akhir trailer tersebut.


Tanggal rilis film Quintessential Quintuplets untuk Jepang adalah 20 Mei 2022. Belum ada kabar mengenai rilis secara mendunia. Orang-orang dapat menonton musim pertama dan kedua anime di Crunchyroll dan Funimation. Cabang Kodansha di AS menangani lokalisasi manga dalam bahasa Inggris.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru