NEWS

Kreatif! Seorang Modder Ubah Ulti Pharsa Menjadi Tengai Shinsei Milik Madara Uchiha!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 02 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kreatif mungkin bisa dikatakan untuk salah seorang modder dari game Mobile Legends ini. Mobile Legends sendiri saat ini memang menjadi salah satu game dengan pemain terbanyak di Dunia menyaingi game-game lainnya. Hal inilah yang menimbulkan banyak kreatifitas dan dituangkan langsung ke dalam game ini. Bagaimana tidak, seorang modder membuat ultimate dari hero Pharsa menjadi Tengai Shinsei milik Madara Uchiha.


Dilansir dari akun Instagram @mobilelegendswtf yang memposting video milik Tik Tok bernama @gshort_ melihatkan video tersebut sang pemilik video memperlihatkan ultimate dari Pharsa yang sangat berbeda dari biasanya dan tidak ada pada efek skin yang dimilikinya. Setelah ditelaah lebih lanjut, efek dari ultimate Pharsa tersebut adalah Tengai Shinsei milik Madara Uchiha dalam Anime dan Manga Naruto.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Memang bisa dikatakan kreatifitas dari modder ini sangatlah keren karena bisa mempunyai ide untuk mengganti ultimate milik Pharsa menjadi Tengai Shinsei milik Madara. Selain itu, komentar dalam postingan tersebut juga bernada positif dan sangat mendukung. Kreatifitas-kreatifitas seperti ini memang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah game.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru