NEWS

Minta Mas Dean Untuk Masuk Kembali ke EVOS Lynx, Listy Chan Bakal Balik ke EVOS?

Junior Cesaerea   |   Minggu, 02 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Listiyani atau biasa dikenal dengan Listy Chan merupakan seorang influencer yang tadinya merupakan mantan pemain profesional dari ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia. Listy sendiri dahulu bermain bersama EVOS Ladies atau yang saat ini dikenal dengan EVOS Lynx dan sempat meraih berbagai prestasi bersama EVOS Ladies sebelum dirinya harus di farewell dari EVOS Esports.

Dalam livestreaming yang dilakukan Mas Dean dan diklip oleh seorang pengguna Tik Tok bernama @triostrongmid pada video tersebut Listy Chan berkata kepada Mas Dean untuk mempertimbangkan kembali merekrut Listy. Listy berkata bahwa dengan merekrutnya EVOS Lynx akan kembali bisa mengalahkan Belletron seperti pada masa Listy di EVOS.

“Satuin kita lagi, kita sekali balik, kita kalahin Belletron, udah menang,” Ujar Listy Chan kepada Mas Dean.

@triostrongmid Bring Back EVOS ListyChan ? @Aldean Tegar #listychan #evoslynx #evosesports #MissingHalf ♬ son original - taksuyaa

Baca ini juga :

» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!

Memang bisa dikatakan saat ini kekuatan Belletron Era di ranah kompetitif Mobile Legends Wanita Indonesia masih sangat sulit ditaklukkan. Hanya GPX yang mampu menyaingi kekuatan dari Belletron Era pada skena kompetitif saat ini. Apabila benar Listy kembali, mampukah EVOS Lynx merusah dominasi Belletron Era? Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru