NEWS

Belum Menonton Spider-Man No Way Home, Pemeran Winter Soldier: Aku Tak Suka Dengan Tom Holland

Erik Gani   |   Kamis, 06 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MCU mungkin merupakan sebuah jagat perfilman paling sukses beberapa tahun kebelakang ini. Mulai dari film yang berkualitas, cerita yang saling menyambung dan kualitas aktor yang tinggi. Namun di antara para aktor maupun aktris yang saling bekerja sama, ada satu hubungan pertemanan yang tak biasa, yaitu antara Sebastian Stan pemeran Winter Soldier, Anthony Mackie pemeran Falcon dan Tom Holland yang memerankan Spider-Man.

Pertemanan ini dirasa tak biasa, karena lewat tampak luar, orang biasa pasti merasa bahwa mereka sangat kasar dan saling membenci, dan hubungan ini menjadi sebuah lelucon yang sudah beredar diantara komunitas. Pertemanan ini jugalah yang membuat Sebastian Stan, pemeran Winter Soldier belum menonton Spider-Man No Way Home.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Melalui wawancara eksklusif dalam acara talk show Jake Take, Stan mengaku bahwa dirinya belum sempat menonton Spider-Man No Way Home karena ia belum sempat mengunjungi bioskop. Selain itu dirinya mengaku bahwa konsep cerita dimana karakter-karakter lampau kembali untuk satu film terakhir merupakan satu konsep yang sangat menarik. Ia menutup wawancara itu dengan kalimat bahwa dirinya di satu sisi menyukai konsepnya, namun karena ia kurang menyukai Tom Holland, ia masih enggan menonton Spider-Man No way Home

Tentu alasan ini merupakan sebuah lelucon. Sebastian dan Anthony sudah sangat sering bercanda bahwa mereka tidak menyukai Tom Holland. Mulai dari film Captain America: Civil War, mereka berdua sudah sering saling bercanda dengan Tom Holland.

Sumber: Screenrant Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru