NEWS

Akibat Adegan Mandi Asuna, Aniplex Bikin Merchandise Mandi untuk SAO: Progressive

Billy Mariza   |   Selasa, 11 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Divisi Aniplex Plus mengumumkan peluncuran bundel produk berdasarkan adegan kamar mandi Asuna Yuuki dari Sword Art Online: franchise animasi Progresif, khususnya dari film pertama Sword Art Online: Progressive - Hoshi Naki Yoru no Aria, hingga bulan Maret 2022 di Jepang.

Situs tersebut menulis: "Adegan mandi Asuna Yuuki di film telah digambar ulang. Set ini termasuk handuk mandi, folder plastik dengan ilustrasi tercetak dan garam mandi. Untuk melihat apa yang ada di balik steam".

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Aniplex

Paket tersedia untuk reservasi pada periode 30 Desember 2021 hingga 16 Januari 2022 (reservasi dimulai selama acara Pasar Komik (Comiket 9)) dan dihargai JPY5 ribu atau sekitar IDR620 ribu.


Sumber: Aniplex

Film pertama ini dirilis di bioskop-bioskop di Jepang pada tanggal 30 Oktober, mencapai posisi pertama dalam pendapatan mingguan box office di minggu pertama, sementara Funimation akan mengurus distribusinya di bioskop-bioskop di Barat dimulai dengan Amerika Serikat dan Kanada dari pada 3 Desember, dan memastikan pemutaran perdana di bioskop Amerika Latin pada tanggal yang akan diumumkan.

Sumber: Speedsports JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru