NEWS

Perusahaan Induk GTA Mengakuisisi Raksasa Game Mobile, Zynga!

Erik Gani   |   Selasa, 11 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara mengejutkan kemarin malam, perusahaan raksasa yang bergerak di bidang game mobile dan game facebook, Zynga telah berhasil diakuisisi oleh Take-Two Interactive, perusahaan induk dari Rockstar yang mengembangkan seri game GTA dan Red Dead Redemption.

Menurut Take-Two Interactive, kesepakatan bisnis ini akan membawa kombinasi yang transformatif dan akan menjadi satu perusahaan yang terbesar dan paling beragam di ranah mobile game dalam industri gaming.

Baca ini juga :

» Peluncuran Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!
» Gacha Selalu Wangi di Top Troops, Bang Upi jadi Anak Emas Zynga?
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Samsung Memperkenalkan Memori HBM3E 'Shinebolt' Untuk Next-gen AI

CEO Zynga sendiri, Frank Gibeau menambahkan bahwa dengan kombinasi keahlian Zynga dalam menciptakan game mobile dan platform next-gen dengan beragam sumber daya dari Take-Two Interactive akan membawa perusahaan ini selangkah lebih dekat dengan misi besar yaitu menghubungkan dunia melalui game sembari mencapai pertumbuhan dan sinergi bersama..

Zynga sendiri merupakan perusahaan yang telah menciptakan berbagai game mobile sukses, beberapa diantaranya adalah: CSR Racing, Empires & Puzzles, FarmVille, Golf Rival, Hair Challenge, Harry Potter: Puzzles & Spells, High Heels!, Merge Dragons!, Toon Blast, Toy Blast, Words With Friends, Zynga Poker, dan masih banyak lagi.

Sumber: VGC Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru