NEWS

War of Emperium! Ragnarok Retro Gelar Kompetisi Antar Guild Berhadiah Uang Tunai 40 Juta Rupiah

Master-Fakry   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Retro akan menggelar kompetisi antar guild terbesar di tanah air dalam Update War of Emperium yang berhadiah uang tunai 40 juta rupiah. War of Emperium adalah nama dari fitur PVP antar Guild di dunia Ragnarok dengan memperebutkan status kepemilikan kastil sebagai simbol kekuasaan.

Rencananya perhelatan akbar ini akan digelar secara online mulai dari tangal 27 Januari 2022 sampai 21 April 2021, setiap hari Senin dan hari Jumat pukul 20.00-22.00 WIB dengan total hadiah uang tunai senilai 40 Juta Rupiah.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Resmi Rilis di Asia Tenggara! Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler

"Diadakannya perang antar Guild di Ragnarok Retro dalam skema War of Emperium bertujuan untuk membentuk unsur kompetisi dan persaingan antar Guild secara reguler dan berkelanjutan. Selain dari War of Emperium, yang merupakan fitur PVP Guild original dari Ragnarok Online, kami juga berencana untuk mengembangkan fitur grup PVP lainnya yang menyesuaikan perkembangan tren game saat ini.'' ujar Harry Choi, President Gravity Game Link.


Pada War of Emperium Ragnarok Retro, ada 20 kastil yang terbagi atas 4 daerah yaitu Valkyrie Realm, Greenwood Realm, Luina Realm, dan Britoniah Realm. Masing-masing daerah memiliki 5 kastil yang dapat kamu kuasai dan jika beruntung, kamu bisa mendapatkan bahan untuk membuat Godly Items!


War of Emperium akan terbagi menjadi 2 kategori event, Golden Emperium dan Silver Emperium dimana Golden Emperium dan Silver Emperium merupakan sebuah perebutan kastil tertentu dimana setiap Guild harus untuk merebut dan mempertahankan kepemilikan kastil selama 5 periode secara berturut-turut. Pada kategori Golden Emperium, hanya 1 kastil yang akan diperebutkan yaitu kastil BRITONIAH 4 “BERGEL”.


Selanjutnya, pada kategori Silver Emperium, terdapat 3 kastil yang akan diperebutkan, yaitu GREENWOOD 3 “HOLY SHADOW”, VALKYRIE 1 “KRIEMHILD”, dan LUINA 4 “WUERZBERG”.


War of Emperium Ragnarok Retro akan lebih menarik dengan adanya Event Special yang akan membuat suasana perang menjadi lebih kompetitif dengan hadiah tambahan berbagai macam Costume Equipment dan banyak Consumable!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru