NEWS

Rilis Sudah di Depan Mata! Pre-Registrasi Ragnarok Origin Capai 5.000.000 Pendaftar

Master-Fakry   |   Rabu, 22 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Origin, sekuel resmi dari MMORPG populer Ragnarok Online, yang dirilis oleh Gravity Game Hub, telah menarik banyak minat penggemar setia Ragnarok serta banyak pemain baru sejak dimulainya fase Pre-Registrasi. Pada hari ini diumumkan secara resmi bahwa Pre-Registrasi Ragnarok Origin sukses mendapatkan 5.000.000 pendaftar, membuka berbagai hadiah yang berlimpah bagi pemain yang tak sabar menunggu. Gravity Game Hub mengundang lebih banyak petualang untuk bergabung dan mendaftar, dan atas hasil tersebut membuka semakin banyak hadiah yang akan dibagikan untuk seluruh pemain.

Pre-Registrasi DI SINI.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!

Didirikan pada tahun 2021, Gravity Game Hub (GGH) Pte Ltd merupakan sebuah penerbit dan pengembang game yang berfokus pada game online dan game mobile. Gravity Game Hub berkomitmen untuk menyalurkan sebuah pengalaman bermain game yang interaktif dan menciptakan sebuah komunitas yang dinamis untuk semua pemain di Asia Tenggara.


Gameplay Legendaris Hadir Kembali

Ragnarok Online (RO) merupakan salah satu judul game klasik terpopuler dalam sejarah game online. RO telah dirilis di lebih dari 80 negara dengan sekitar 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Gravity Game Hub bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain RO yang otentik dengan mempertahankan elemen gameplay klasiknya, serta menggabungkan gaya dan latar latar belakang cerita yang menawan ke dalam Ragnarok Origin.

Ragnarok Origin dengan sempurna menghadirkan kembali semua adegan dari game aslinya, serta menghadirkan kenangan nostalgia bagi banyak penggemarnya. Ditambah dengan kualitas grafik yang telah ditingkatkan sehingga membuat pengalaman bermain menjadi semakin menyenangkan!

Selain itu, enam job klasik dari RO telah direplikasi dengan cermat di Ragnarok Origin. Ketika pemain memulai petualangan mereka di Ragnarok Origin, pemain dapat memilih berbagai job yang memiliki keahlian khususnya masing-masing, dengan berbagai pilihan gaya bertarung sesuai dengan karakter pemain.

Ragnarok Origin juga menghadirkan kembali banyak elemen gameplay asli dari RO, termasuk alur cerita yang memikat dengan misi-misi yang menantang, sistem transaksi di dalam game, dan sistem guild untuk menunjang pertumbuhan komunitas dan aktifitas sosial. Tujuan utama dari Ragnarok Origin adalah untuk menghidupkan kembali perasaan dan sensasi nostalgia yang didapatkan oleh penggemar Ragnarok ketika mereka pertama kali bermain RO.


Inovasi Melampaui MMO Konvensional

Sejak dirilisnya RO 20 tahun yang lalu, industri game terus berevolusi dan berubah. Ragnarok Origin adalah game yang menghadirkan kembali judul klasik dan legendaris, serta memperkenalkan beragam inovasi baru untuk menjaga gameplay tetap segar dan menyenangkan. Di Ragnarok Origin, pemain akan merasakan sistem Pet yang baru, di mana hewan peliharaan yang imut dan lucu tidak hanya mengikuti pemain selama berpetualang, namun dapat memberikan bantuan yang signifikan pada pemain!

Selain sistem Pet yang menarik, para pemain dapat membentuk atau bergabung dalam sebuah guild untuk memulai petualangan yang menyenangkan dan menghangatkan hati bersama-sama. Anggota guild dapat berkumpul dan melawan Boss Monster kuat secara bersamaan, dan berbagi hadiahnya. Selain itu, terdapat Monster MVP yang luar biasa kuat, bagi pemain yang dapat mengalahkannya akan berkesempatan memperoleh hadiah langka di dalam game!

Dengan banyaknya fitur permainan baru dan menyenangkan seperti mode AFK, pemain dapat berkembang dengan mudah, namun tetap memiliki kesempatan untuk mendapatkan drop Item yang berharga. Selain itu, dengan berbagai macam kostum lucu di dalam game yang dapat dipilih, pemain wanita tanpa ragu akan memiliki pengalaman yang menyenangkan! Dengan diperkenalkannya ratusan hewan peliharaan lucu, pemain pasti akan memiliki waktu bersantai dan menyenangkan!


Bersiaplah untuk Perilisan Resmi

Alunan musik yang akrab dan menggembirakan terdengar di seluruh benua Midgard di waktu siang dan malam, Petugas Kafra memberikan sambutan hangat kepada semua petualang. Ragnarok Origin menghidupkan kembali kenangan indah bagi penggemar setia RO dan bagi pemain baru untuk memulai petualangan yang menakjubkan!

Closed Beta berakhir pada tanggal 22 Maret 2023 jam 23.:59 dan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pemain, Ragnarok Origin akan mengadakan event perilisan resminya yang akan ditayangkan melalui siaran live-stream. Selama event berlangsung, beragam informasi terkait game dan beberapa kejutan untuk pemain akan diumumkan! Untuk informasi lengkap seputar Ragnarok Origin, ikuti halaman Facebook resmi dan Komunitas Discord Ragnarok Origin.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru