NEWS

Seorang Pemuda Bernama Ghozali Menjual 933 NFT Foto Selfienya Yang Kini Bernilai Miliaran Rupiah

Yohanes   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang pemuda lokal bernama Ghozali menjadi sensasi di internet berkat selfie yang diambil setiap hari sejak 2017 hingga 2021 secara konsisten. Ghozali berhasil menjual hingga 331 fotonya dalam waktu hanya 3 hari saja oleh para kolektor aset digital. Ghozali menjual koleksinya tersebut di platform marketplace OpenSea. Platform ini menyediakan ruang bagi penjual, pembeli, dan kreator aset digital untuk bertransaksi dengan mata uang kripto Ethereum (ETH).

Baca ini juga :


» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Harga Bitcoin Capai Rp 1 Miliar! Apakah Crypto Miner Akan Kembali?
» Game Blockchain Menya Dragon Ramen Dapatkan Dukungan Bahasa Indonesia
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!





"Ini benar-benar gambar saya di depan komputer hari demi hari," tulis Ghozali di bagian deskripsi koleksi NFT-nya di platform OpenSea. Saat ini koleksi foto Ghozali yang dijadikan NFT tercatat ada 933 NFT foto selfie. NFT ini hanya ia beri harga 0,001 ETH atau sekitar Rp45 ribu, namun para kolektor membeli dan menjualnya kembali dengan harga yang cukup gila.



Setelah Ghozali Everyday viral, kolektor mulai berdatangan ke laman tersebut untuk mengoleksi dan membuat harga NFT Ghozali melonjak. Banyak kolektor yang sengaja mencari foto selfie yang paling unik untuk mencari keuntungan untuk dijual kembali atau yang biasa disebut flipping. Akun Twitter milik Ghozali pun kini sangat populer, tercata hingga saat berita ini dibuat telah memiliki 11 ribu followers.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru