NEWS

Game 3D TPS MOBA, Overprime Akan Mulai CBT Pada Tanggal 22 Januari

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 19 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble mengumumkan bahwa Overprime, aksi strategis 3D TPS MOBA terbarunya untuk PC, dan akan mengadakan Closed Beta Test dari tanggal 22-23 Januari 2022 (UTC-9). Pemain dapat menerima detail dari beta dengan menambahkan Overprime ke wishlist mereka di Steam dan juga melalui channel Discord. Video spesial yang menyertai pengumuman tersebut dapat kalian tonton di channel YouTube Official.


Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Rina adalah influencer virtual dan content creator yang dikembangkan oleh Metaverse Entertainment, sebuah divisi yang didirikan oleh Netmarble F&C yang didedikasikan untuk eksplorasi platform virtual reality.


Overprime adalah game TPS 3D yang menggabungkan gameplay genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), dengan serangan skill yang dinamis dari para hero unik dan suasana yang menegangkan di medan perang yang terinspirasi dengan sci-fi. Memanfaatkan aset Paragon yang dikembangkan oleh Epic Games pada tahun 2016, game ini menggantikan game sebelumnya, memberikan pengalaman MOBA 3D TPS baru bagi pengguna, sambil membandingkan grafik mulus dan berkualitas tinggi dari game sebelumnya.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru