NEWS

Yu-Gi-Oh! Master Duel Versi Mobile Sekarang Tersedia untuk Pre-Download!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yu-Gi-Oh! Master Duel Versi Mobile sekarang tersedia untuk Pre-Download untuk iOS dan Android via Qoo App. Permainan kartu ini sedang dalam maintenance di semua platform pada 27 Januari mulai pukul 10:00 [JPT], dan diharapkan versi mobile akan dibuka setelah maintenance. Tetapi tidak ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal rilis resmi yang dibuat pada saat ini.

Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» KONAMI Umumkan Judul Digital Yu-Gi-Oh! Akan Datang serta Ungkap Proyek VR dan AI Baru
» "Yu-Gi-Oh! OCG RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION-" English Edition for Asia Telah Tersedia


Permainan kartu Yu-Gi-Oh! yang baru ini telah mengambil alih Steam Charts dengan rata-rata lebih dari 200.000 pemain Steam sejak pertama kali dirilis untuk PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch & Steam minggu lalu. Untuk perilisan versi Mobile dikatakan "Coming Soon".


Game ini free-to-play dan dapat dimainkan dari platform apa pun di lingkungan online dengan linking data. Game ini juga bersifat cross-platform, sehingga kamu dapat bermain online dengan pemain sebanyak mungkin.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru